Minggu, 04 Maret 2012

Jika kau mengaku baik, belum tentu aku jatuh hati

Sebelum kau buktikan baikmu kepada orang lain

Jika kau mengaku taat, belum tentu aku jatuh hati

Sebelum kau buktikan taatmu kepada Allah,orang tuamu dan Rasulmu

KETIKA ku jatuh hati, ketika aku sangat mengagumimu, ketika aku sangat memerlukan dirimu adalah ketika kau tunjukkan SENYUM YANG INDAH YANG TERPANCAR DARI IMANMU

Ketika hatimu tulus memaafkan orang yang menykiti hatimu

Ketika kau mengulurkan tanganmu untuk sudaramu yang sedang terpuruk

DAN ketika kau bersedia menerimaku dengan segala kekuranganku

Saat itulah aku bisa memantapkan hatiku untuk mulai mengagumimu

Lakukan itu sebelum kau kembali kepadaku

Cintailah Allahmu, Rasulmu, Orang tuamu dan MEREKA sebelum kau berani mencintaiku

Setelah itu bawalah aku pada cintaNya, agar aku bisa mencintaimu karena cintaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar